Mengatasi dan Mencegah Rambut Rontok Dengan Amla

  • 0
obat yang paling efektif untuk mengatasi dan mencegah rambut rontok

Didalam buah amla ini sungguh sangat banyak vitaminnya untuk kesehatan, memang buah ini sekarang sangat langka, kenapa bisa langka?
Buah yang satu ini sangat susah untuk tumbuh ditempat-tempat biasa, dia hanya bisa hidup ditempat dataran tandus, kenapa seperti itu, kami rasa memang sudah tempatnya disitu. 

penyebab dan cara mengatasi rambut rontok dengan buah amla


Kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mengatasi rambut rontok dengan amla, banyak dari konsumen kami setelah mengorder bubuk amla dan tidak tidak lama beberapa bulan kemudian mengorder lagi, kami menanyakan untuk keperluan apa mengorder bubuk amla dari kami?, kebanyakan jawaban yang kami terima adalah untuk mengatasi rambut rontok, setelah pemakaian 2 minggu biasanya langsung kelihatan pengaruhnya.


Iya memang benar buah ini selain untuk manfaat kesehatan lainnya, untuk rambut juga sangat bagus. Orang-orang tua disekitar tempat kami untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok masih juga menggunakan campuran bubuk amla dengan minyak kelapa dikesehariannya. Untuk cara pemakaianya mudah sekali, cukup campurkan bubuk amla dengan minyak kelapa lalu oleskan secara rata dikepala.

Untuk pemakaian apabila rontoknya sedikit parah, bisa dilakukan secara teratur disaat sebelum tidur dan cuci setelah bangun tidur, karena dimalam hari puri puri tubuh kita terbuka, jadi bagus apabila dipakai sebelum tidur.

Untuk pemesanan bubuk amla murni 100% tanpa campuran anda bisa kami di
No. Hp : 085262362334 (SMS/Whatapp)

Tidak ada komentar: